Jumat, 22 September 2017

Company Profile

COMPANY PROFILE

PT. KAISAR REAL LESTARI merupakan salah satu pengembang Property Terpercaya di Bidang Perumahan Town House, dengan Portofolio yang berada di Tangerang Selatan.
Berdiri Sejak Tahun 2012, Dari 9 Proyek Perumahan PT. KAISAR REAL LESTARI, Telah menyelesaikan 9 proyek Town House dan 90% telah Serah Terima unit kepada konsumen, sisanya sedang dalam progres pembangunan. PT. KAISAR REAL LESTARI tumbuh sebagai perusahaan properti yang diperhitungkan.
Kaisar Serpong merupakan proyek perumahan kami yang ke-10 setelah kami membangun proyek Kaisar Bintaro 1 sampai dengan Kaisar Bintaro 7 dan Kaisar Mansion Tangerang.

Town House Kaisar Serpong terletak di Jl. Raya Pemuda, Gunung Sindur, Lokasinya yang sangat strategis akan sangat memudahkan anda dalam beraktifitas.
Dengan 2 Type desain rumah, Type Mawar dan Type Flamboyant bergaya khas Lantai yang akan membuat anda bangga untuk memilikinya karena memiliki nilai prestise yang tinggi.

Belum lagi program spesial yang kami hadirkan untuk anda, yaitu Kredit Pemilikan Rumah ( KPR ) yang Bekerja Sama Dengan Bank BTN SYARIAH dengan keunggulan ANGSURAN RINGAN DAN TETAP, JAMINAN SEWA 2 TAHUN, BUY BACK GUARANTEE 100%, Dan Masih Banyak Lagi.
TUNGGU APA LAGI, BELI SEKARANG JUGA

Salam, Direktur Utama PT. KAISAR REAL LESTARI


Saprudin Roy, SH